Bupati Pesibar Janji Bangun Kantor PWI

img
Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal berbincang akrab dengan Ketua PWI Provinsi Lampung Wirahadikusumah

MOMENTUM, Krui--Bupati Pesisir Barat (Pesibar) Agus Istiqlal, berkomitmen membangun kantor sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat pada tahun 2025 mendatang.

Komitmen tersebut disampaikan Agus Istiqlal  saat bertemu dengan Ketua PWI Provinsi Lampung Wirahadikusumah, di ruang kerja Bupati Pesibar , Selasa (2-7-2024). 

Bupati menegaskan, Pemkab Pesibar siap bermitra dan mendukung program-program kerja serta eksistensi organisasi profesi wartawan tertua dan terbesar di Indonesia itu.

"Kantor PWI mudah-mudahan akan kita bangun tahun 2025 nanti, karena untuk 2024 sepertinya tidak memungkinkan lagi," kata Agus Istiqlal.

Meski demikian, Agus berharap keberadaan PWI Pesibar juga memberikan konstribusi positif dalam mendukung pembangunan di kabupaten setempat.

"Artinya kami berharap hubungan kerjasama Pemkab Pesisir Barat dengan PWI kedepan dapat terjalin semakin baik lagi," kata bupati dua periode yang akrab disapa Udo Lal itu.

Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah menyambut baik komitmen Pemkab Pesibar dalam mendukung program kerja organisasi. Terutama terkait pembangunan Kantor PWI Pesibar.

"Memang PWI Pesisir Barat ke depan punya PR yang cukup banyak. Dukungan pemkab kepada PWI Pesisir yang disampaikan bupati secara langsung tentu menjadi penyemangat bagi kami, khsusnya jajaran PWI Pesisir Barat dalam menyelesaikan tugas-tugasnya ke depan," kata Wira.

"Atasnama PWI Provinsi Lampung kami berterimakasih atas respon dan dukungan positif bupati kepada PWI Pesisir Barat," ungkapnya.(**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos