PWI Lampung Kunjungan Silaturahmi ke PGN Lampung

img

MOMENTUM, Bandarlampung -- Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung menggelar kunjungan silaturahmi ke Kantor PT Perusahaan Gas Negara (PGN) Area Lampung di Enggal, Bandarlampung, Jumat 12 Juli 2024.

Kunjungan dipimpin Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah, bersama Sekretaris Andi Panjaitan, Wakabid Kerjasama Segan Petrus Simanjuntak dan pengurus harian PWI Lampung.

Kunjungan ini diterima langsung oleh Head Area PT PGN Lampung, Ahmad Abrar dan beberapa staf dan Humas PGN. Pertemuan ini pun berlangsung santai dan diwarnai berbagai canda tawa.

Kepada pengurus PWI Lampung, Ahmad Abrar tak sungkan menyampaikan berbagai hal. Mulai dari pengalamannya selama bertugas di PGN, hingga berbagai kegiatan PGN Lampung yang sedang berjalan.

Untuk program PGN Lampung, Ahmad Abrar mengatakan saat ini masih fokus untuk mengembangkan jumlah pelanggan gas PGN, terutama di sektor hotel, retoran dan kafe (horeka).

Menurutnya, saat ini makin banyak pelaku usaha horeka di Lampung yang berminat menggunakan jaringan gas PGN.

Sementara untuk pemasangan jaringan gas bagi pelanggan rumah tangga, Abrar menyatakan disesuaikan dengan program pemerintah.

Terkait publikasi dan pemberitaan kegiatan PGN Lampung, Ahmad Abrar mengatakan pihaknya fokus untuk dua hal yaitu edukasi dan promosi.

Sementara Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah mengatakan PWI sebagai organisasi profesi wartawan telah banyak menjalin kolaborasi dengan berbagai pihak. Seperti Pemda, BUMN, perusahaan swasta, Lembaga pemerintah, hingga organisasi lainnya.

Wira pun berharap pertemuan dengan PGN Lampung ini dapat mempererat tali silaturahmi antara kedua pihak.

“Dengan pertemuan ini kami berharap dapat menjalin kerjasama dengan PGN Lampung,” ujarnya.

Wira menyatakan PWI Lampung juga siap mendukung penyebarluasan informasi dan publikasi kegiatan PGN.

“Kita siap mendukung pemberitaan PGN Lampung, apalagi di PWI ini adalah wadah berkumpulnya para wartawan. Jadi kalau ada press rilis kegiatan PGN bisa kita share agar informasinya makin tersebar luas,” tandasnya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos