Turnamen Biliard Nasional Seri Ketiga, Lampung Turunkan 14 Pebiliard

img
Pembukaan Turnamen Biliard Pool Circuit Nasional Seri ke 3 di Cabrio Primier Biliiard & Kafe Bandarlampung,

MOMENTUM, Bandarlampung--Empat belas atlet biliard Lampung ambil bagian dalam Turnamen Biliard Pool Circuit Nasional Seri ke 3 yang dihelat di Cabrio Primier Biliiard & Kafe Bandarlampung, 17 hingga 19 Juli 2024.

Ketua Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Lampung Nazwar Basyuni mengatakan, turnamen seri nasional tersebut, diikuti 29 pebiliard: 14 atlet Lampung dan 15 dari provinsi lain di Sumatera dan Jawa.

"Seri ketiga ini bagan dibuat 32, dengan jumlah 29 peserta. Sampai seri ketiga ini, atlet nasional Fery Satriyadi dari klub Mantra  dengan total poin 1.535, masih menduduki rengking pertama. Kami berharap atlet-atlet Lampung bisa berjaya di seri ketiga ini," kata Nazwar, Rabu (17-7-2024).

Turnamen tersebut merupakan seri ketiga dari empat seri yang digelar oleh Pengurus Besar PB POBS). Seri sebelumnya, dilaksanakan di Bali, yang mentasbihkan Gebby pebiliard asal klub Rama sebagai juara.

Peringkat 10 besar poin ranking nasional saat ini,  masing-masing memiliki selisih poin yang tipis. Alhasil, pergeseran peringkat di papan atas mungkin terjadi di seri ketiga di Lampung.

"Kami berharap  pebiliard Lampung bisa meraih yang terbaik, sehingga dapat bersaing di level nasional," pungkasnya. (**)







Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos