Peringati HBA, Kejari Pesawaran Gelar Baksos

img
Baksos Kejari Pesawaran memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 64 tahun.

MOMENTUM, Gedongtataan--Kejaksaan Negeri Pesawaran melaksanakan kegiatan bakti sosial pembagian sembako untuk masyarakat tidak mampu: warga lanjut usia, anak yatim dan piatu, serta penyandang disabilitas.

Agenda baksos tersebut rangkaian dari kegiatan peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 64 tahun.

Kasi Intelejen Kejaksaan Pesawaran M. Fajar Dian Prawitama mengatakan, bakti sosial memang menjadi fokus utama peringatan HBA kali ini.

"Hari ini baksos kita laksanakan di Lembaga Kesejahteraan Sosial Nurul Baitul Amanah di Desa Banjarnegeri, Kecamatan Waylima," kata Fajar Dian Prawitama mewakili Kepala Kejaksaan Negeri  Pesawaran Tandy Mualim, Senin (22-7-2024).

Selain baksos, peringatan HBA itu juga dilakukan dupacara, ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Nasional Tanjungkarang, Kota Bandarlampung.

Fajar berharap, peringatan HBA bukan hanya seremonial semata. Namun, harus menjadi pelecut semangat untuk lebih baik lagi. Khususnya semangat dalam melayani masyarakat. 

“Semakin bertambahnya usia, semangat pengabdian kepada masyarakat juga harusterus semakin ditingkatkan. sebaliknya, kami juga berharap masyarakat semakin memahami dan taat pada aturan hukum,” harapnya. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos