Harni Jadi Ketua Asosiasi Kontraktor Nasional Tanggamus

img

MOMENTUM, Tanggamus -- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Asosiasi Kontraktor Nasional (Askonas) menunjuk Harni sebagai ketua Ketua Badan Pimpinan Cabang (BPC) Askonas Kabupaten Tanggamus, pergantian antarwaktu (PAW) periode 2020-2025. 

Penunjukkan Harni tertuang dalam Keputusan DPP Askonas Nomor 006./B/BPC/SK-DPP Askonas/I/2024 tentang Susunan Pengurus Cabang Askonas Pergantiannya Antar Waktu (PAW) masa bhakti 2020-2025 tertanggal 24 Januari 2024.

Salah satu poin dalam surat yang ditandatangani Muhammad Lutfi Setiabudi, menyebutkan agar BPC Askonas Tanggamus menjalankan tugas sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Askonas, dan melaksanakan program kerja yang telah ditetapkan.

Ketua BPC Askonas Kabupaten Tanggamus Harni, menyatakan siap menjalankan tugas sesuai dengan AD/ART. Juga siap bersinergi dengan Pemkab Tanggamus dalam hal mendukung program pembangunan.

"Askonas ini, merupakan organisasi kontraktor yang telah terakreditasi di pusat, dan hampir memiliki kepengurusan di seluruh Indonesia. Kami tentu akan mendukung program priotas dari Pemkab Tanggamus,"ujar Harni.

Menurut dia, Askonas merupakan organisasi kontraktor yang mewakili kepentingan industri konstruksi Indonesia. "Kami mempunyai misi, mendorong perkembangan industri konstruksi di Kabupaten Tanggamus, serta menjadi wadah bagi kontraktor lokal agar dapat bersaing," katanya.

Sementara Sekretaris BPC Askonas Tanggamus, Ade Arihanka  berharap pemerintah Kabupaten Tanggamus dapat mendahulukan pengusaha kontruksi setempat.

"Ya kami meminta kepada pemerintah daerah harus mengutamakan pengusaha yang memang asli di Kabupaten Tanggamus, kecuali di kabupaten Tanggamus ini tidak ada pengusaha kontruksi," katanya. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos