Jumat Berkah SMS Tulangbawang Bagikan Sembako di Tunggalwarga

img
Jumat Berkah Ke-6 SMSI Tulangbawang bagikan sembako di Tunggalwarga, Kecamatan Banjaragung. Foto. Ist.

MOMENTUM, Banjaragung--Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 Republik Indonesia, Jumat Berkah Ke-6 Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tulangbawang membagikan sembako kepada warga tidak mampu di Kampung Tunggalwarga, Kecamatan Banjaragung, Jumat 16 Agustus 2024.

Sembako 10 paket berisi beras dan minyak goreng, diperuntukan kepada warga yang kurang mampu. Sebagai bentuk kepeduian guna meringankan sesama di hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Hadir dalam kegiatan Jumat Berkah, Ketua SMSI, Abdul Rohman, Sekretaris Dedi Darmawan, Bendahara Setia Budi Pramono, Ketua Bidang Kewirausahaan dan Pengembangan Engga Hangriawan, Anggota Bidang Pendataan dan Verifikasi, Deri Harianto, Rama.

Abdul Rohman mengatakan, kegiatan Jumat berkah rutin dilakukan berkat dukungan dari Penasehat SMSI Tulangbawang. Kita berharap kedepan ada lebih banyak donatur yang bisa ikut serta dalam bakti sosial (Baksos) ini.

"Lebih banyak donatur yang memberikan bantuan, maka lebih banyak juga warga yang tidak mampu yang bisa kita bantu melalui program Jumat berkah abadi SMSI Tulangbawang," kata Rohman.

D itempat yang sama, Mbah Yem Lansia, di Kampung Tunggalwarga, merasa senang dengan adanya program SMSI Tulangbawang yang memberikan sembako kepada warga yang tidak mampu. 

"Semoga kegiatan baksos seperti ini bisa terus di lakukan. Supaya bisa membantu warga yang benar-benar membutuhkan uluran tangan dari orang-orang baik yang ada di kabupaten Tulangbawang," harap Mbah Yem.(*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos