Futsal +40 Tahun, PWI Lampung ke Perempat Final Porwanas XIV

img
Pertandingan Futsal +40 Porwanas XIV antara PWI Lampung vs PWI Kalimantan Selatan

MOMENTUM, Banjarmasin--Tim Futsal +40 tahun PWI Lampung memastikan tiket perempat final Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIV di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Kepastian tiket perempat final  itu didapat Tim Futsal PWI Lampung setelah dua kali mengalahkan tuan rumah Kalimatan Selatan (Kalsel)  di babak penyisihan group D yang berlangsung di Borneo Indoor Futsal, Banjarmasin, Rabu (21-8-2024).

Pada pertandingan pertama  anak-anak Lampung membungkam Kalsel 2-0. Dipertandingan kedua Tim Futsal PWI Lampung yang dimotori Jamra dan Matalkah kembali menghempaskan Kalsel 3-1.

Pada pertandingan kedua, tim  Lampung memimpin lebih dulu pada menit ke 7 lewat gol bunuh diri pemain Kalsel.

Unggul 1-0, pemain Lampung sedikit mengendurkan pressing yang membuat pemain Kalsel leluasa mengatur serangan. Hasilnya menit ke 9 tendangan keras M Ridha berhasil menembus gawang Lampung yang dikawal Agus Priyanto. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasui babak kedua, anak-anak Lampung langsung  tampil agresif. Dua menit pertandingan berjalan, sontekan Jamra membuat Lampung unggul 2-1. Menjelang akhir babak kedua, anak-anak Lampung kembali melebarkan margin skor menjadi 3-1 melalui shooting keras Matalkah. Hingga wasit meniup peluit tanda berakhir babak kedua, skor 3-1 untuk kemenangan Lampung tidak berubah.

Sebelumnya, pada pertandingan pertama, anak-anak Lampung menekuk  Kalsel 2-0. Dua gol Kemenangan Lampung dibukukan Matalkah pada menit ke 12 babak pertama dan Jamra menit ke 24 babak kedua.

Di perempat final yang akan dimainkan Kamis (22-8-2024), Tim Futsal +40 tahun Lampung akan menghadapi runner-up group A,  Sumatera Utara atau  Kalimantan Tengah. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos