Setelah Perak, Paramotor Sabet Emas dan Perunggu untuk Lampung

img
Pertandingan cabor paramotor PON XXI. foto: ist

MOMENTUM, Aceh Utara--Cabang olahraga paramotor kembali menambah medali untuk Kontingen Lampung di ajang PON XXI. Adi Ayangsah sukses menyabet medali emas dari nomor whell launch solo, Rabu (4-9-2024).

Bertanding di Bandara Malikussaleh, Aceh Utara, Adi mencatatkan poin 3.71. Poin tersebut melampaui pesaingnya Riantoko dari Riau yang harus puas dengan medali perak setelah hanya mampu mencatat poin 2.620.

Medali perunggu juga direbut atlet Lampung Wahyu Syah.

Sebelumnya, di nomor slalom foot launch, Adi Ayangsah juga berhasil menyabet medali perak untuk kontingen Lampung.

Dengan hasil tersebut, untuk sementara cabor paramotor telah menyumbang  satu emas, satu perak dan satu perunggu untuk kontingen Lampung.

"Pastinya KONI Lampung sangat bersyukur tim paramotor mampu memberikan capaian maksimal pada PON XXI ini dengan peraihan satu emas, satu oerak dan satu perunggu," kata Kabid Binpres KONI Lampung Candra.

Kontingen Lampung masih berpeluang menambah medali dari cabor paramotor yang masih akan mempertandingkan beberapa nomor lainya.

"Paramotor masih ada beberapa nomor yang akan dipertandingkan. Mohon doa dan dukungan, agar atlet kita bisa kembali meraih medali," harapnya.(**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos