Baznas-Jamkrindo Syariah Lampung Kolaborasi Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

img
Baznas kolaborasi dengan PT Jamkrindo Syariah Lampung menyerahkan santunan untuk anak yatim dan dhuafa di dua panti asuhan.

MOMENTUM, Bandarlampung--Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Lampung bersama PT. Jamkrindo Syariah Lampung  kolaborasi program berupa Pemberian Santunan 100 anak yatim, dhuafa di dua panti asuhan. 

Keduanya: Panti Asuhan Putri Azizah Isykarima Jalan RE. Martadinata Telukbetung Timur dan Yayasan Panti Asuhan Bussaina di Jalan Untung Suropati Labuan Ratu Kota Bandarlampung, Kamis, 17 Oktober 2024. 

Acara tersebut dihadiri Ketua BAZNAS Provinsi Lampung Ustadz Komaru Nizar, Kepala Staf dan jajarannya, Direktur PT. Jamkrindo Lampung dan staf, serta Pimpinan Yayasan Putri Azizah Isykarima dan Yayasan Bussaina. 

Ketua BAZNAS Provinsi Lampung Komaru Nizar menyampaikan, terima kasih dan apresiasi kepada PT. Jamkrindo Syariah Lampung yang memberikan dukungan sehingga acara tersebut berlangsung dengan lancar. 

Menurutnya mensejahterakan masyarakat, harus dilakukan dengan berkolaborasi bersama seluruh stakeholder sehingga manfaatnya akan lebih dirasakan dan tepat sasaran. 

“Terima kasih kepada para muzaki,  yang telah memberikan banyak support kepada kita semua, semoga rezeki mereka semakin berkah," kata dia. 

Perwakilan dari PT. Jamkrindo Lampung Rifzon menyampaikan, apresiasi dan terima kasih kepada BAZNAS Provinsi Lampung yang telah memberikan kepercayaan kepada PT. Jamkrindo Syariah Lampung untuk melakukan kolaborasi program kebaikan untuk anak yatim dan dhuafa. 

“Alhamdulillah, terima kasih kami sampaikan kepada BAZNAS Provinsi Lampung yang telah bersama menjalin kolaborasi menyukseskan program ini. Semoga apa yang kita lakukan hari ini mendapat ganjaran pahala dan keberkahan dari Allah,” katanya.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos