Syakira Jadi Wakil Lampung di Ajang PPKI 2024

img

MOMENTUM, Bandarlampung--Syakira Artha Wangsa terpilih mewakili Lampung dalam ajang Putra Putri Kebudayaan Indonesia (PPKI) ke 7 Tahun 2024. 

Wanita kelahiran 4 Oktober 2006 itu merupakan putri ketiga dari Iwan Usman.

Syakira dikenal sebagai sosok yang komitmen kuat melestarikan budaya daerahnya. Dia juga sangat mencintai dunia seni, seperti melukis, menyanyi dan merias. 

Menurut dia, terpilihnya pada ajang bergengsi yang digelar Kementerian Kebudayaan itu tak lepas dari dukungan orang-orang terdekatnya. Terutama sang ibu.

"Ibu sering berkata kepada Syakira, tidak apa-apa untuk mencoba hal baru, kamu masih muda. Selama masih positif dan tidak menggangu kegiatan yang sedang dilaksanakan, kerjakan saja apa yang kamu suka. Karena kesempatan tidak selalu datang dua kali," kata Syakira beberapa waktu lalu.

Syakira yang berasal dari Tiyuh Panaragan Kabupaten Tulangbawang Barat itu juga memiliki semangat besar dari sang Ayang yang berprofesi sebagai pengusaha. 

Syakira merupakan alumni dari SMA Negeri 10 Bandarlampung, saat ini Syakira tengah menempuh pendidikan di Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) dengan program studi S-1 Sastra Inggris. 

Untuk mendukung Syakira sebagai Finalis Putera Puteri Kebudayaan Indonesia Favorite 2024!.

Dengan cara vote melalui website @kreenindonesia https://s.id/fav-pp-kebudayaan-2024 atau klik link yang ada di Bio Instagram @officialputeraputerikebudayaan dan pilih finalis favoritmu.

Masing-masing satu finalis putra dan putri favorite tertinggi akan mendapatkan Golden Tiket menuju Top 5 di Grand Final.

Cara Vote :

1. Buka website https://s.id/fav-pp-kebudayaan-2024 atau klik link di bio profile atas atau scan QR-Code yang tertera.

2. Klik view finalis.

3. Klik finalis favorite kamu.

4. Masukan jumlah vote (tidak terbatas).

5. Klik tombol continue.

6. Isi data diri.

7. Scroll ke bawah dan klik continue to payment.

8. Pilih metode pembayaran.

9. Klik next.

10. Selesaikan pembayaran.

11. Jika sudah klik check payment status.

12. Selesai









Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos