Plt Bupati Lamtim Buka Festival Desa Gondangrejo

img
Pembukaan Festival Desa Gondangrejo, Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur

Harianmomentum.com--Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Timur (Lamtim) Zaiful Bokhari membuka Festival Desa Gondangrejo, Kecamatan Pekalongan, Kamis (29/03). 

 

Festival memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 79 Desa  Gondangrejo itu bagian dari kegiatan even promoisi wisata kabupaten setempat 2018.

 

Plt Bupati berharap, penyelenggaraan festival tersebut bisa lebih mempromosikan potensi wisata dan pembangunan di Kabupaten Lamtim. 

 

“Festival Desa Gondangrejo bagian dari even promosi wisata dan pembangunan Kabupaten Lampung Timur tahun ini. Semoga melalui kegiatan ini, akan lebih mengoptimalkan upaya pengembangan berbagai potensi pembangunan di kabupaten ini,” harapnya.

 

Rangkain kegiatan Festival Desa Gondangrejo meliputi: karnaval budaya dan pameran kuliner tradisional dan produk kerajinan masyarakat atau home industri.

 

Pembukaan festival ditandai prosesi pemotongan tumpeng oleh Plt Bupati Lamtim. Turut hadir pada kesempatan tersebut, sejumlah pejabat pemkab dan jajaran forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda) kabupaten setempat. (rif) 

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos