Adeham Kukuhkan Satgas Saber Pungli Tubaba

img
Pj Bupati Tulangbawang Barat Adeham mengukuhkan Tim Satgas Saber Pungli kabupaten setempat.

Harianmomentum-- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang Barat (Tubaba) membuktikan komitmen mewujudkan pemerintahan bersih, transparan dan aspiratif dalam pelaksanaan program pembangunan di segala bidang.

Komitmen itu dibuktikan dengan membentuk Tim Satuan Tugas (Satgas) Sapu Bersih Pungantan Liar (Saber Pungli). Terkait hal tersebut, Penjabat (Pj) Bupati Tubaba Adeham mengukuhkan anggota Tim Satgas Saber Pungli. Pengkuhan berlangsung di aula kantor pemkab setempat, Senin (15/5).

“ Pengukuhan Tim Saber Pungli ini adalah bentuk nyata komitment Pemkab Tulangbawang Barat memberantas praktik pungli di lingkup pemerintahan,“ kata Adeham.

Dia melanjutkan,  tujuan pembentukan satgas tersebut untuk memperlancar pelaksanaan program pembangunan dengan mewujudkan pemerintahan yang bersih, transparan dan aspiratif.

Pada kesempatan itu, Adeham juga  berpamitan kepada seluruh jajaran pemkab, masayarakat dan forum komunikasi pemerintahan daerah (Forkopimda) setempat.

“Tidak lama lagi, saya akan mengakhiri masa jabatan saya sebagai Pj bupati di kabupaten ini. Kepada seluruh jajaran pemkab, masyarakat dan Forkopimda saya ucapkan  terima kasih atas dukungan dan kerja sama  selama saya melaksanakan tugas di kabupaten ini,”  ungkapnya. (frk)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos