Siswa SMPN 22 yang Hilang Akhirnya Ditemukan

img
Danies Syahrizal (12), siswa SMP yang sempat dikabarkan hilang. Foto: ist

Harianmomentum.com--Siswa kelas dua Sekolah Menengah Pertama Negri (SMPN) 22 Kota Bandarlampung, Danies Syahrizal (12) yang sempat dikabarkan hilang akhirnya ditemukan.

Merdy Alwan, paman Danies mengatakan, keponakannya itu berada di rumah seorang rekannya di wilayah Kelurahan Tanjunggading, Kecamatan Kedamaian, Kota Bandarlampung.

"Tadi sore saya dapat kabar kalau dia (Danies) ikut kawannya dagang pempek di Tanjunggading. Saya cari tahu ternyata benar ada," kata Merdy kepada harianmomentum.com, Rabu (31/10/2018).

Dia menceritakan, bahwa awalnya keponakannya tersebut hanya berniat main sebentar. Namun rekannya tersebut masih ingin Danies membantunya untuk membuat serta berjualan pempek.

"Dia takut mau pulang, namanya juga anak kecil ya," jelasnya.

Merdy berteri makasih kepada masyarakat yang selama ini telah membantu dalam proses pencarian keponakannya tersebut. "Terima kasih atas bantuannya selama ini ya," ucapnya.

Sebelumnya, pada Jumat (26/10/18), Denis Syarial berpamitan berangkat ke sekolah. Namun sudah lima hari dia tak kunjung pulang. Padahal menurut pamannya, Merdy, tidak ada masalah apapun antara keluarga dengan keponakannya yang sudah lama tinggal bersamanya itu.(acw).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos