Kevin/Marcus Susul Ganda Putri ke Final Malaysia Master

img
Ganda putra Indonesia Kevin/Marcus. Foto: ist

Harianmomentum.com--Indonesia kembali menambah satu wakil di final Turnamen Bulutangkis  Malaysia Master 2019.

Ganda putra andalan Indonesia Kevin Sanjaya/ Marcus Gedion melangkah ke final usai menyingkirkan ganda tuan rumah, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, dengan skor 21-18 dan 24-22, Sabtu 19 Januari 2019.

Sebelumnya, Indonesia juga sudah menempatkan satu wakil di babak final. Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahyu melangkah ke final setelah menundukan ganda putri Jepang Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi.

Baca juga: Ganda Putri Indonesia ke Final Malaysia Master

Sejak game pertama bergulir, perolehan skor Kevin/Marcus kerap tertinggal dari lawan. Namun, keduanya berhasil menutup game pertama dengan kemenangan.

Game kedua pun berlangsung tak jauh berbeda dari sebelumnya. Kevin/Marcus terus dikuasai lawan dan tertinggal 14-17.

Kondisi membaik ketika mereka berhasil merebut match point dengan 20-17. Sayangnya, situasi tersebut tak membuat mereka langsung menang dan justru menjadikan skor Kevin/Marcus tersusul 20-20.

Kevin/Marcus beberapa kali melakukan kesalahan sendiri, sehingga mereka harus terlibat setting point sebelum akhirnya menang 24-22.

Di laga final , Minggu 20 Januari 2019, Kevin/Marcus akan berhadapan dengan ganda tuan rumah lainnya, Ong Yes Sin/Teo Ee Yi.  (red/viva.co.id)



Leave a Comment