Karyawan PT BA Bantu Korban Tsunami

img
Penyerahan bantuan logistik dari karyawan PT Bukit Asam untuk korban tsunami di Kabupaten Lampung Selatan

Harianmomentum.com--Meski sudah lebih dari satu bulan berlalu, bencana tsunami yang melanda pesisir Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) terus menuai empati berbagai pihak. Salah satunya jajaran PT Bukit Asam (BA) Tbk.

Terkait hal tersebut, karyawan PT BA Tbk unit Pelabuhan Tarahan menyerahkan batuan untuk warga korban tsunami di Lamsel.

Bantuan berupa bahan kebutuhan pokok dan 200 batang bibit kelapa kopyor itu secara simbolis diserahkan melalui posko bantuan bencana di kompleks Rumah Dinas Bupati Lamsel.

"Bantuan ini bentuk kepedulian karyawan PT BA terhadap saudara-saudara kita korban tsunami di Lampung Selatan," kata Asisten Manjer K3 dan Lingkungan PT BA Firdaus B. Fadli saat menyerahkan bantaun tersebut, Selasa (12-2-2019).

Bantuan logistik yang diserahkan antara lain berupa: beras, mie instan, pakaian layak pakai, termos air panas, mainan anak-anak, peralatan mandi, perlengkapan bayi, dan peralatan rumah tangga.

"Untuk bantuan bibit kelapa kopyor, secara simbolis sudah kami serahkan kepada pak Plt. bupati saat Musrenbang di Jatiagung. Rencananya bibit kepala kopyor itu akan kami tanam di Desa Kunjir,” terangnya. (alp) 







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos