Swiss-Belhotel Gelar Wedding Expo 2019

img
Lampung

Harianmomentum.com--Swiss-Belhotel memberikan berbagai penawaran spesial pada Wedding Expo yang diselenggarakan pada 15 - 17 Februari 2019 di Krakatau Ballroom Swiss-Belhotel Lampung.

Bertajuk Spectaculer Wedding Expo 2019, wedding expo ini diikuti merupakan yang pertama diselenggarakan Swiss-Belhotel Lampung di 2019.

General Manager Swiss-Belhotel Lampung Fauzi Firdaus mengatakan, bagi pengunjung yang melakukan pemesanan paket wedding selama tiga hari pameran akan mendapat banyak promo dan diskon, baik dari 30 vendor yang ikut berpartisipasi maupun dari Swiss-Belhotel.

Promo yang diberikan beragam, mulai dari potongan harga sampai dengan Rp2 juta, free (fasilitas) giant screen hingga voucher menginap di Swiss-Belhotel Pecatu Bali.

"Pada wedding expo kali ini kita juga sekaligus memperkenalkan wedding di weekday. Ini bisa menjadi solusi bagi pasangan yang akan menikah namun sering terkendala venue yang sudah dipesan untuk wedding pada saat weekend," ujar Fauzi saat konferensi pers di Swiss-Belhotel Lampung, Kamis (14-2-19).

Menurut Fauzi, wedding expo ini digelar di hotel untuk memberikan kesempatan kepada para calon pengantin untuk melihat langsung venue untuk pernikahan di ballroom yang menjadi salah satu andalan Swiss-Belhotel Lampung.

Dia mengungkapkan, dengan berbagai fasilitas, penawaran dan kemudahan selama pameran, wedding expo ini ditargetkan mampu meningkatkan okupansi wedding di Swiss-Belhotel Lampung dari 50 wedding di 2018 menjadi 150 wedding di 2019.

Sementara Owner Abie Production Fathur selaku event organizer (EO) Spectacular Wedding Expo mengatakan, Wedding Expo ini akan dimeriahkan dengan berbagai acara lainnya seperti peragaan busana, kelas makeup, lomba solo song, hingga lomba dance dan tari tradisional.

"Pameran dibuka besok (Jumat) pukul 09.00 dan tentunya free entrance (gratis masuk untuk umum). Kesempatan ini tentunya diharapkan dapat digunakan para calon pengantin untuk mendapatkan harga paket wedding terbaik," beber Fathur.

Paket yang ditawarkan pada Spectacular Wedding Expo Swiss-Belhotel Lampung mulai dari Rp107 juta (500 pax), Rp148 juta (750 pax) dan Rp190 juta (1.000 pax) untuk wedding saat weekend.

Apabila calon pengantin memilih pernikahan pada hari kerja (weekday), ada penawaran potongan harga sampai dengan Rp30 juta untuk wedding 1.000 pax. Pemesanan selama pameran bisa digunakan untuk wedding hingga tahun 2020 mendatang.

Adapun 30 vendor yang ikut serta dalam wedding expo ini antara lain Ellviera Picture, Wildy Card, Cucu n Friends, Bless Photography, Ren Flower, Indoor Photo Studio, Putri Hijab dan Abie Production.

Selanjutnya Dina Rosalina, Moelia Design, Rya Wedding, Ligart Photography, Swiss-Belhotel & Friends, Nova Shakira, Metode Foto, Dekadi Decoration, Mix Photography dan Andhini Wedding Gallery.

Kemudian vendor selanjutnya adalah Basic Wedding Concept, ST Marry Decoration, Jevelyn Cake, Kokoromoto, Monang Entertainment, Darrel Decoration, Tara Wedding, Rias ID, Azizah Organizer, Yogie Decoration, Restya Wedding Gallery dan Luwes Bridal. (ira).



Leave a Comment