Herman Siap Maju Pilgub, Jika Rakyat Menginginkan

img
Wali Kota Bandarlampung Herman HN

Harianmomentum- Wali Kota Bandarlampung, Herman HN  ternyata masih memiliki hasrat untuk kembali maju sebagai calon Gubernur Lampung pada pemilihan kepala daerah tahun 2018 mendatang.


Herman HN memang belum terang-terangan menyatakan akan kembali maju sebagai calon gubernur pada pilkada mendatang.


Menanggapi ramainya perbincangan di media sosial yang menyebut nama  Herman HN sebagai salah satu kandidat kuat calon Gubernur Lampung periode 2019-2024, suami Eva Dwiyana itu, menjawab diplomatis.


"Ya saya siap, kalau rakyat mau jadikan saya," kata Herman saat ditemui di Hotel Novotel Bandarlampung, Kamis (2/3). 

Meski demikian, Herman menapik telah meloby Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P)  untuk memeluskan pencalonannya.    


"Belum-lah. Kemarin itu, saya ikut ke DPP hanya untuk membahas bagaimana agar  kedepan PDIP di Lampung lebih baik, termasuk di tingkat nasional,“ terangnya.


Herman juga menapik isu pemecatan dirinya  dari keanggotaan partai berlambang banteng moncong putih itu. Menurut dia, isu tersebut sengaja dihembuskan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.

"Orang yang tidak bertanggungjawab saja yang bilang itu. Buktinya, ketua Satgas Pak Komarudin masih dan bukti lainnya, saya  nyalon wali kota dapat.  Nyalon gubernur juga  saya dapat dulu,” tampiknya.


Bahkan, lanjut dia, saat ini masih terus menjalin komunikasi dengan Ketum PDIP Megawati dan Sekretaris Jenderal, Hasto Kristyanto..

"DPP PDIP acara nasional saya di undang terus. Ini saya baru pulang tadi pagi. Bu Mega dan Sekjen Hasto ada juga.Malahan, saya maju di depan mereka memberikan sambutan," ungkapnya. (man)






Editor: Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos