Bachtiar: Jangan Meok! Ini 3 Tugas Prioritas Kader PAN Lampung

img
Ketua DPW PAN Lampung yang juga Wakil Gubernur Bachtiar Basri. Foto: dokumen
Harianmomentum--DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Lampung mengadakan silaturahmi sekaligus Halal Bihalal di sekretariat KPPW PAN Lampung, Jl Turi Raya, Kel Tanjung Senang, Bandarlampung, Minggu (9/7).

Kegiatan dihadiri Ketua DPW PAN Lampung Bachtiar Basri, Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhana, Bupati Lampung Barat Mukhlis Basri, para anggota DPRD PAN dan para tamu undangan.

Bachtiar menyampaikan bahwa acara ini berlangsung dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar sesama kader PAN dan juga dengan elit Partai Politik lainnya.

Ia menjelaskan bahwa PAN memiliki cita-cita besar untuk Lampung. "Mari kita tunjukkan kerja kita, jangan makan enak omong kosong alias Meok, karena hal itu tidak mungkin dapat membesarkan partai PAN di Lampung. Maka saya mengajak seluruh kader untuk sama sama berjuang membesarkan PAN di lampung," ajak Bachtiar.

Bachtiar memaparkan, ada tiga hal yang jadi tugas bersama kader PAN Lampung: sukses Pilkada, Pileg, dan Pilpres. "Disinilah kita tunjukan bahwa kita punya andil.  Untuk itu memang kita perlu kerja keras, strategi serta melakukan banyak pekerjaan bersama sama dan diperlukan hal-hal yang spesifik untuk mewujudkan cita-cita kita," katanya.

Ia menambahkan bahwa untuk menang haruslah terus belajar dan kalaupun  mau berguru, maka bergurulah dengan yang menang, jangan berguru pada yang kalah.  "Kita coba tanya Pak Zainudin bagaiman caranya menarik hati masyarakat Lampung Selatan, kita bergurulah dengan Bupati Lamsel ini," terangnya mencontohkan. (acw)

Editor: Harian Momentum


Leave a Comment