IMI Lambar Kopdar dengan Komunitas Trail

img
Kopdar komunitas trail di Lampung Barat.

MOMENTUM, Batuketulis--Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Lampung Barat (Lambar) menggelar kopdar (pertemuan) dengan komunitas Trail Adventure Lambar di Lapangan Kecamatan Batuketulis, Lambar, Sabtu, (31-8-2019).

Ketua IMI Korwil Lambar, Ahmad Ali Akbar mengatakan kopdar untuk menyongsong kegiatan Negri Kopi 2 pada 28 September mendatang, "Ini kedua kalinya kami berkumpul di Lapangan Kecamatan Batuketulis bersama komunitas Trail Lambar," katanya.

Akbar yang juga Anggota DPRD Lambar menyampaikan terima kasih kepada para pendukung kegiatan. Terutama para raider, Polres lambar, Kodim 0422 Lambar, pemerintah daerah dan masyarakat Lambar.

Akbar berharap, kegiatan ini mempersatukan semua komunitas yang ada di Lampung Barat menjadi lebih solid. Kegiatan ini merangkul semua komunitas tril yang ada di Lambar. 

Sementara Yudi Saputra, Ketua Komunitas Trail Pesagi Liwa (Tripel) mengapresiasi Kepengurusan IMI yang menggelar event Trail pada 28 September mendatang. Kegiatan itu, menjadi ajang silaturahmi sesama komunitas.

Selin itu, Yudi memberikan masukan agar jalur yang akan digunakan even Negri Kopi 2 lebih menantang, sehingga anggota komunitas dapat terlihat kekompakan dan keakraban. 

"Jalurnya yang bagus menantang untuk raider, tapi jangan seperti yang beredar di vidio, nanti kabur semua raidernya, kan ada tuh vidio yang beredar di grup, katanya untuk jalur Negri Kopi 2, ya bisa balik kanan semua raidernya," canda Yudi.

Kopdar dihadiri, Dandim 0422 Lambar Letkol Kav Adri Nurcahyo, Kapolres Lambar AKBP Doni Wahyudi, ketua komunitas Trail dan ratusan raider trail Lampung barat. (asn).



Leave a Comment