Badak Lampung Lepas Torres

img
Francisco Wagsley Torres. Foto:ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Manajemen Perseru Badak Lampung FC melepas satu pemain legiun asing asal Brazil Francisco Wagsley Torres dari skuat tim asuhan pelatih Milan Petrovic.  

Informasi dilepasnya pemain yang berposisi sebagai striker (penyerang) itu diumumkan melalui akun media sosial instagram badaklampungfc yang diposting pada tanggal 2 September 2019.

"Terimakasih Tores, telah mempersembahkan yang terbaik untuk BLFC! Striker yang bertarung dengan penuh semangat dan kerja keras. Kami segenap keluarga Besar BLFC berdoa yang terbaik untuk perjalanan mu kedepannya," tulis akun tersebut.

Ratusan komentar pun langsung memenuhi akun instagram tersebut, antara lain: apa pun keputusanya mungkin ini yang terbaik. Lanjutkan perjuangan para pejuang dibalik layar," tulis akun zonapejuangblfc.

"Padahal keren, kenapa gak si musafry aj," tulis akun instagram andreaslaurence

Sementara akun instagram balafasnlampung menyampaikan komentar "kok torres yang out? Playmaker yang kurang bukan striker," 

Dilepasnya Torres dari skuat Laskar Saburai—julukan Badak Lampung FC memang cukup mengejutkan. Mengingat pemain bernomor punggung 9 itu masih diturunkan saat Badak Lampung mengalahkan Persija Jakarta 0-1 pada pertandingan lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Minggu (1-9-2019).

Selama memperkuat Badak Lampung FC, Torres telah bermain 11 kali dan menyumbangkan empat gol. (vaw)



Leave a Comment