Ketum KONI Kagumi Padepokan Gajah Lampung

img
Ketua Umum KONI Marciano Norman (kiri).

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Umum KONI Pusat Letjen (Pur) Marciano Norman kagum dengan Pedepokan Gajah Lampung yang melahirkan atlet angkat besi (lifter) terbaik nasional.

"Ini yang pertama saya ke Pedepokan Gajah Lampung, luar biasa," katanya, Kamis (5-9-2019).

Kekagumannya semakin bertambah, saat mendapatkan penjelasan bahwa para lifter Lampung selalu berlatih dengan biaya sendiri untuk mengikuti kejuaraan-kejuaraan internasional baik Asia maupun Dunia.

"Saya hanya melihat di tv, ternyata lebih bagus dan luar biasa. Semoga akan lahir terus atlet-atlet nasional dari Pedepokan ini," jelasnya Marciano, yang didampingi Ketua KONI Lampung M Yusuf Sulfarano Barusman dan ketua harian Hannibal.

Di Padepokan Gajah Lampung,  disambut langsung oleh pemilik Pedepokan Imron Rosadi beserta pelatih dan para lifter angkat besi dan angkat berat.

Dia didamping oleh pengurus KONI Pusat diantaranya Wakil Ketua Umum III Tursandi Alwi (mantan Plt Gubernur Lampung 2003) dan Kabidbinpres Dudi Gambiro.

Marciano dijadwalkan melantik pengurus KONI Lampung, Gedung Mahligai Agung Pascasarjana Universitas Bandarlampung (UBL). (rel)



Leave a Comment