Jabol Dukung Tripel Lambar Kembangkan Olah Raga Motor Trail

img
Anggota Komunitas Tripel Lambar bersama anggota Komunitas Motor Haley Davidson Jakarta Bogor Lampung (Jabol)

MOMENTUM, Liwa--Tak bisa dipungkiri saat ini olah raga otomotif motor trail adventure (petualangan) semakin popular di Kabupaten Lampung Barat (Lambar). Terlebih setelah terbentuknnya Komunitas Trail Liwa Pesagi (Tripel).

Komunitas Tripel Lambar memang sangat rutin menggelar berbagai agenda adventure mempromosikan pontensi alam di kabupaten setempat hingga lebih dikenal ke berbagai daerah di Indonesia.

Upaya tersebut, ternyata tak sia-sia. Gaung kehadiran Komunitas Tripel Lambar pun menyebar ke berbagai komunitas sepeda motor  di berbagai daerah. Setidaknya itu terlihat dari kehadiran Komunitas Motor Haley Davidson Jakarta Bogor Lampung (Jabol) ke Kabupaten Lambar, Sabtu 97-9-2019).

Kedatangan anggota komunitas motor gede (Moge) tersebut itu pun mendapat sambutan hangat dari para anggota Tripel Lambar yang dipimpin Yudi Saputra, di halaman Islamic Center kabupaten setempat.

Ketua Komunitas Tripel Lambar Yudi Saputra  mengatakan, para anggota komunitas Motor Herly Davidson Jabol itu untuk ikut memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 28 Kabupaten Lambar. Selain itu juga  untuk mendukung suksesnya pelaksanaan even Adventure Negri Kopi Seasone 2 pada 28 september mendatang.

"Petinggi komunitas moge Harley Davidson ini menyempatkan hadir di Lampung Barat untuk memberikan dukungan kepada kita (Tripel Lambar)  dalam mengembangkan olahraga otomotif motor trail," kata Yudi pada Harianmomentum.com.

Usup anggota Komunitas Harley Davidson Jabol mengapresiasi keberadaan Komunitas Tripel Lambar yang rutin menggelar kegiatan adventure sebagai bagian dari upaya pengembangan olah raga otomotif, sekaligus mempromosikan potensi alam Kabupaten Lambar.    

"Terima kasih kepada teman-teman komunitas Tripel Lambar  yang menymbut kami dengan hangat. Kami sangat mendukung upaya Tripel Lambar mengembangkan olah raga otomotiv motor trail  di kabupaten ini. Apa lagi potensi dan medan alam di Kabupaten Lambar benar-benar cocok untuk dijadikan lokasi even motor trail berskala nasional," kata Usup. (asn)




Leave a Comment