Wabup Tubaba Buka Gebyar Pentas Pendidikan Islam

img
Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan membuka Gebyar Pentas Pendidikan Islam tahun 2019

MOMENTUM, Panaragan--Pembentukan karakter sumber daya manusia yang berahlak mulia, bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, merupakan suatu keharusan untuk menunjang keberhasilan program pembangunan di bidang lain.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupatui Tulangbawang Barat Fauzi Hasan saat membuka Gebyar Pentas Pendidikan Islam 2019. Kegiatan berlangsung di obyek wisata Uluan Nughik (komplek wisata rumah adat khas Lampung) kabupaten setempat, Senin (9-9-2019).

Beragam upaya harus terus kita lakukan untuk membentuk karakter masyarakat, terutama generasi peneruh yang bertaqwa kepada Tuhan yang Maha Esa. Salah satunya melalui kegiatan Gebyar Pentas Pendidikan Islam ini," kata wabup.

kegiatan yang diikuti para pelajar SMP dan SMA/sederajat itu diselenggarakan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia (AGPII) kabupaten setempat. 

Wabup berharap, melalui kegiatan tersebut akan tumbuh karakter generasi muda Kabupaten Tubaba yang relegius dan berahlak mulia.

"Semoga kelak generasi muda Kabupaten Tulangbawang Barat akan semakin kreatif dan inovatif dalam menghasilkan beraga karya yang bermanfaat untuk kebaikan umat serta kamajunan daerah. Juga tumbuh menjadi generasi penerus yang relegius, berahlak mulia dan bertaqa kepada Tuhan yang Maha Esa," harapnya.

Turut hadir pada pembukaan kegiatan tersebut

Ketua DPW  AGPII Provinsi Lampung, perwakilan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tubaba dan Ketua Majelis Ulama Indonesia setempat Muhyidin Pardi. (sln)




Leave a Comment