Pilkada Waykanan, PAN Rekomendasikan Adipati

img
Raden Adipati Surya dan Irfan Nuranda Djafar. Foto. Vit.

MOMENTUM, Waykanan--Bupati Waykanan Raden Adipati Surya mendapat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) untuk kembali mencalonkan diri dalam pemilihan kepada daerah (pilkada) pada 2020.

Rekomendasi itu diserahkan Pelaksana Tugas (Plt) Plt Ketua DPW PAN Lampung Irfan Nuranda Djafar kepada Adipati di rumah Ketua DPD PAN, Rozali di Kampung Banjaragung Kecamatan Gununglabuan, Waykanan, Rozali, Senin (13-1-2020). 

Rekomendasi DPP PAN bertanggal 7 Januari 2020 itu, ditandatangani Ketua Tim Pilkada Pusat DPP PAN, Viva Yoga Mulyadi dan Sekretaris Yandri Susanto.

Penyerahan rekomendasi disaksikan pengurus DPW dan DPD PAN, anggota DPRD dari PAN dan Demokrat, serta kader dan partai pendukung Adipati.

Dalam sambutannya, Rozali mengatakan, rekomendasi yang diberikan PAN kepada Adipati karena alasan elektabilitas dan kinerja selama menjadi bupati.

Sementara Irfan meminta kader PAN Waykanan untuk kembali memanaskan mesin partai guna memenangkan calon bupati yagn diusung PAN pada pilkada mendatang. (vit).



Leave a Comment