Kantongi Dua surat Tugas, Begini Komentar Dendi Ramadhona

img
Dendi Ramadhona pasca menerima surat tugas dari Sekretaris DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya (kiri). Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Setelah menerima surat tugas Partai Golkar, kini petahana Dendi Ramadhona kembali mendapat kepercayaan untuk menerima mandat berupa surat tugas untuk maju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pesawaran dari Partai Demokrat.

“Alhamdulillah saya mendapat kepercayaan dari dua partai yang memang sejak dulu mengusung saya (Golkar dan Demokrat, red),” kata Dendi melalui sambungan telepon kepada harianmomentum.com, Minggu sore (31-5-2020).

Kepercayaan dari kedua partai yang sempat mengusungnya pada Pilkada 2015 itu menjadi spirit tersendiri bagi Dendi. “Ini menjadi motivasi bagi saya untuk dapat membangun Pesawaran lebih maju lagi,” ujarnya.

Pasca menerima surat tugas, Dendi pun memohon doa dan restu agar dia dapat menjalankan mandat sebagaimana yang tercantum dalam surat tugas yang diterimanya pasca Idul Fitri 1441 H, tepatnya di tanggal 27 Mei 2020 tersebut.

“Saya bersyukur kepada Alllah dan berterimakasih atas kepercayaan ini. Insyallah mandatnya dan tugasnya akan saya jalankan dengan baik. Semoga tidak ada kendala dan semoga lancar semuanya. Mohon doa juga dari semua pihak,” ungkapnya.

Walau kini tanggal pemungutan suara Pilkada 2020 tinggal enam bulan lagi, namun Dendi tak mau terlalu berfokus pada urusan politik.

Sebab hingga kini Dendi masih mengemban jabatan sebagai Bupati di Kabupaten Pesawaran, yang notabennya ketua Tim Gugus Tugas penanggulangn Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di kabupaten setempat.

“Saat ini saya tidak ingin pecah konsentrasi, sebab saat ini kan kita sedang fokus di penanganan Covid-19,” ujarnya.

Baca juga: Setelah Golkar, Dendi Terima Surat Tugas Demokrat

Menurut Dendi, urusan politik jelang Pilkada akan benar-benar difokuskannya pasca pendaftaran calon kepala daerah di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Untuk lebih dalam dan lebih detailnya masih ada masa pendaftaran, masa cuti saya (cuti bupati,red). Itulah waktu yang benar-benar akan kita manfaatkan untuk menghadapi konstelasi politik,” jelasnya.

Saat ditanya soal siapakah wakil yang akan mendampingi Dendi di Pilkada mendatang, dia pun mengaku belum menetapkannya.

“Untuk wakil nanti akan kita bahas di tingkat koalisi. Sebab ini bicaranya soal kebersamaan dalam membangun Pesawaran lebih maju lagi,” terangnya.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos