Pilkada Pesibar, Arya Lukita Kantongi Surat Tugas Demokrat

img
Arya Lukita (kanan) saat menerima surat tugas DPP Partai Demokrat. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat memberikan surat tugas kepada Arya Lukita Budiwan untuk maju sebagai bakal calon Bupati di Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar).

Surat tugas bernomor 43/INT/DPP.PD/VI/2020 yang ditandatangani Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya itu diterima Arya Lukita pada Kamis (11-6), di Jakarta.

"Kamis kemarin kader kami (kader Partai Demokrat Pesisir Barat) Aria Lukita Budiwan menerima surat tugas dari DPP Partai Demokrat," kata Wakil Direktur DPD Demokrat Lampung Toni Mahasan kepada harianmomentum.com, Sabtu (13-6).

Toni menyebut, Arya pun diperintahkan DPP membangun koalisi partai, serta mengkoordinasikan soal wakil yang akan maju bersamanya.

"Sama dengan surat tugas sebelumnya, DPP menugaskan Kader yang ditugaskan untuk menjalankan lima instruksi dalam surat tugas yang diberikan," jelasnya.

Baca juga: Dapat Surat Tugas Demokrat, Arya Lukita Incar PKB

Selain kepada Arya Lukita, DPP Demokrat juga telah menyerahkan surat tugas kepada tiga bacalonkada lainnya: M Yusuf Kohar (Bandarlampung), Dendi Ramadhona (Pesawaran), Djohan (Metro).

"Sampai saat ini DPP sudah menerbitkan empat surat Tugas untuk empat kabupaten/kota," ujarnya.

Sebelumnya, Bacalonkada Pesibar Arya Lukita pun telah menyatakan bahwa DPP Demokrat akan memberi surat tugas kepadanya.

"Malam ini saya mau berangkat ke Jakarta. Sebab besok saya akan menerima surat tugas dari DPP Demokrat," kata Arya Lukita saat diwawancarai usai mengikuti uji kelayakan dan kepatutan di Kantor DPW PKB Lampung, Rabu (10-6).(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos