Sah, Dendi-Marzuki Kantongi Rekomendasi Partai Demokrat

img
Dendi Ramadhona didampingi Marzuki menerima surat rekomendasi dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Konstelasi politik jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pesawaran kian jelas. Teka-teki terkait siapa sosok wakil Dendi Ramadhona pun sudah jelas terlihat. Dia adalah Marzuki, wakil Ketua Bidang Kehormatan PDI Perjuangan.

Pasca diundang untuk hadir ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan, kini Dendi Ramadhona bersama Marzuki menerima rekomendasi dari Partai Demokrat. 

Berdasarkan foto surat rekomendasi yang diterima harianmomentum.com, Selasa (23-6-2020), Dendi dan Marzuki direkomendasikan untuk maju Pilkada Pesawaran sebagai calon Bupati-Wakil Bupati Pesawaran. 

Rekomendasi termuat dalam surat bernomor: 30/SK/DPP.PD/VI/2020 yang ditandatangani Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono tertanggal 22 Juni.


Baca juga: Jelang Pilkada Pesawaran, Dendi Ramadhona-Marzuki Diundang DPP PDIP

Wakil Direktur Eksekutif DPD Partai Demokrat Lampung Toni Mahasan membenarkan terkait rekomendasi tersebut.

"Kader kami, Wakil Ketua DPD Partai Demokrat, Dendi Ramadhona, telah menerima SK rekomendasi dari DPP Partai Demokrat untuk Pilkada Kabupaten Pesawaran," kata Toni kepada harianmomentum.com, Selasa (23-6).

Toni pun membenarkan, bahwa Dendi akan berpasangan dengan Marzuki. "Dalam SK Rekomendasi disebutkan kalau Dendi berpasangan dengan Marzuki," ujarnya.

Dendi-Marzuki menerima surat rekomendasi tersebut dengan didampingi Ketua DPD Partai Demokrat Lampung M Ridho Ficardo.

"Surat rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Bapak Agus Harimurti Yudhoyono," jelasnya.

Sampai berita ini diturunkan, Dendi Ramadhona dan Marzuki belum berhasil dikonfirmasi. Saat dihubungi melalui sambungan telepon dan dikirimkan pesan whatsapp, belum merespon.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi



Leave a Comment