Diskusi Buras BEW Tandai launching Warta Kopi PWI

img
Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian saat mencoba kopi di Warta Kopi.

MOMENTUM, Bandarlampung--Kongkow sambil menikmati minuman kopi menjadi bagian dari keseharian sebagian besar masyarakat Lampung. Karena itu tak berlebihan jika banyak kedai kopi bermunculan di kota ini.

Terbaru, Kedai Warta PWI yang terletak di Jalan Ahmad Yani Kota Bandarlampung. Kedai ini menempati ruangan di Balai Wartawan Hi Solfian Ahmad atau Gedung Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampug.

"Besok, Selasa 7 Juli 2020, Kedai Warta PWI akan kami launching. Angka cantik 07072020. Semoga memberikan makna lain demi kemajuan Kedai Warta PWI,” kata pengelola kedai, Fahuri Wherlian Ali KM kepada media, Senin (6-7-2020).

Menurut dia, Kedai Warta PWI menyediakan olahan kopi dari bahan kopi robusta Lampung dengan beragam racikan yang khas dan diyakinkan akan berbeda dari kedai lain.

Rencananya, pembukaan kedai ini, diisi diskusi bersama penulis Buras Bambang Eka Wijaya (BEW), kolumnis legedaris di harian umum Lampung Post.

“Oleh karena itu, kami mengharapkan bagi yang berminat belajar menulis kolom bersama Pak Bambang Eka Wijaya sambil ngopi bareng diharapkan bisa hadir tepat waktu, pada Selasa 7 Juli 2020 pukul 13.00 wib. Di Balai Wartawan Solfian Akhmad Jalan A Yani, Bandarlampung,” tambahnya.

Dibukanya kedai kopi ini, menambah khasanah ngopi untuk masyarakat Lampung, khususnya di Bandarlampung. "Kedai Warta PWI diharapkan menjadi tempat kongkow baru bagi pecinta kopi robusta Lampung," katanya. (*).

Editor: M Furqon/Rls.



Leave a Comment