Kemenpan RB Pantau Progres Pembentukan Mal Pelayanan Publik di Tulangbawang

img
Asisten Deputi Kebijakan Pelayanan Publik Kemenpan RB, Noviana Adriana di Tulangbawang. Foto. Rohman.

MOMENTUM, Menggala--Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) memantau progres pembentukan Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Tulangbawang, Selasa (11-8-2020).

Tim Kemenpan-RB dipimpin oleh Asisten Deputi Kebijakan Pelayanan Publik Noviana Adriana. Disambut Bupati Tulangbawang Winarti menuju Lantai II Gedung MPP di Menggala.

Dalam acara tersebut, Winarti mengatakan, keberadaan MPP di Tulangbawang sesuai dengan kebijakan Presiden RI. Keberadaan MPP di setiap daerah berdampak pada pelayana masyarakat.

MPP Tulangbawang dibangun tahun lalu. Sampai sekarang pemerintah daerah terus meningkatkan fasilitas dan pelayanan yang ada.

"Terima kasih atas kunjungan Tim Kemenpan-RB yang meninjau progres MPP Kabupaten Tulangbawang. Kami mengharapkan pendampingan dan support agar MPP Tulangbawang dapat diresmikan tahun ini," kata Bupati.

Sementara itu, Noviana Adriana mengapresiasi keberadaan Mal Pelayanan Publik di Lampung yang pertama kali dimulai di Kabupaten Tulangbawang. 

Ia berharap MPP Tulangbawang dapat berkembang lebih baik dalam meningkatkan pelayanan masyarakat. (*).

Laporan: Abdul Rohman.

Editor: M Furqon.



Leave a Comment