HUT Himpaudi, Winarni Luncurkan Akun FB Waroeng Paud

img
Perayaan HUT ke 15 Himnpaudi di Kabupaten Lamsel dan Peluncuran Akun FB Waroeng Paud

MOMENTUM, Kalianda--Bunda PUAD (Pendidikan Anak Usia Dini) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Winarni Nanang meluncurkan akun Facebook Warung PAUD. Peluncuran berlangsung pada acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 15 Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini (Himpaudi), di rumah dinas bupati setempat, Rabu (9-9-2020).

Winarni mengapresiasi hadirnya akun Facebook Waroeng Paud. Dia berharap, akun facebook tersebut bisa menjadi sarana efektif penyampaian informasi terkait program PAUD di Kabupaten Lamsel.

Dia juga meminta, para pengurus Himpaudi Lamsel dapat semakin aktif merancang dan melaksanakan program kerja inovatif untuk peningkatan dan pemerataan kualitas PAUD di kabupaten setempat.

"Himpaudi mempunyai peran vital dalam perkembangan dunia pendidikan, khususnya pendidikan anak usia dini," kata Winarni.

Karena itu, lanjut dia, sesuai tema peringatan HUT ke 15 "Guru Paud Kuat, Indonesia Hebat" jajaran pengurus Himpaudi Lamsel harus dapat menunjukan eksistensi dan loyalitas dalam meningkatkan kualitas pendidikan usia dini.

Turut hadir pada kesempatan tersebut: Pelaksan Tugas  Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lamsel Thomas Amrico beserta Ketua GOPTKI Yani Thamrin, Ketua Himpaudi Dyah Atik Citra Rukmi. Tampak pula Ketua IGTKI Lamsel Martinah,Korwil Pendidikan dan para guru  PAUD se-kabuapten setempat. (**) 

Laporan: Alpandi

Editor: Munizar



Leave a Comment