Bupati Nonaktif Lamteng Dikabarkan Positif Covid-19

img
Potongan gambar dari video Bupati nonaktif Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto saat menjalani perawatan.

MOMENTUM, Bandarlampung--Bupati nonaktif Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dikabarkan terkonfirmasi positif corona virus disease 2019 (covid-19).

Berdasarkan informasi yang diterima harianmomentum.com, Senin (28-9-2020), Loekman beserta istrinya saat ini sedang menjalani isolasi di Rumah Sakit Demang Sepulau Raya.

Sementara berdasarkan video yang beredar, Calon Bupati Lampung Tengah Lamteng) itu menyatakan baik-baik saja. Sehingga, dia meminta kepada seluruh pihak untuk tidak khawatir.

"Buat rekan-rekan semua enggak usah khawatir, enggak usah cemas, enggak usah gelisah. Saya tidak apa-apa," kata Loekman dalam video tersebut.

Dia menyebutkan yang dirasakannya saat ini hanya lemas, karena tidak bernafsu makan. "Tapi mulai pagi ini saya sudah enak makan dan kondisi saya justru lebih baik daripada dua hari yang lalu," ujarnya.

Dia berharap dalam waktu tiga hari mendatang kondisinya bisa kembali normal. "Tinggal pemulihan stamina lagi. Jadi tidak ada masalah," sebutnya.

Sementara, Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Lampung Reihana belum berhasil dikonfirmasi terkait hal tersebut. (**)

Laporan/Editor: Agung DW



Leave a Comment