Atlet PON Lampung Jalani Rapid Tes

img
Atlet PON Lampung menjalani rapid tes covid-19 di Kantor Sekretariat KONI setempat

MOMENTUM, Bandarlampung--Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Lampung, menggelar rapid tes covid-19 untuk seluruh atlet yang sedang menjalani pemusatan latihan Pekan Olahraga Nasional (PON). Rapid tes berlangsung di kantor sekretariat KONI Lampung, Gedung Sumpah Pemuda PKOR Wayhalim Kota BandarLampung, Rabu (14-10-2020).

Sekretaris Umum KONI Lampung Subeno mengatakan, rapid tes itu untuk mengantisipasi penularan covid-19 kepada seluruh atlet dan pelatih yang sedang menjalani pemusatan latihan PON tahun 2021 mendatang.

"Kita ingin memastikan seluruh atlet PON yang sedang menjalani pemusatan latihan, aman dari penularan covid-19. Sehingga persiapan PON dapat berjalan dengan maksimal," kata Subeno.

Dia juga mengingatkan, kepada seluruh pengurus KONI, atlet, pelatih dan semua pihak yang terlibat dalam persiapan PON, selalu menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19.

"Semua harus terus menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19. Mudah-mudahan semua persiapan yang kita lakukan dapat berjalan dengan baik," harapnya. (**)

Laporan; rilis KONI Lampung

Editor: Munizar



Leave a Comment