Unila Bangun Sinergitas dengan Insan Pers

img
Kabag Informasi dan Humas Unila, Suratnonsaat membuka acara ngobrol santai bersama insan pers. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Universitas Lampung (Unila) berharap dukungan insan pers dalam mengangkat citra lembaga yang dinakhodai Prof Karomani itu.

Kabag Informasi dan Humas Unila, Suratno mengatakan, selama ini pihaknya selalu berupaya membangun sinergitas yang baik dengan insan pers.

"Terimakasih atas peran serta kawan-kawan yang selama ini turut membesarkan nama Unila. Tanpa suport kawan-kawan media Unila tidak akan besar," kata Suratno, didampingi Kasubag Humas Unila Badrul Huda.

Hal itu disampaikannya saat membuka acara ngobrol santai bersama insan pers di Rumah Makan Pindang Uwo, Jalan Pramuka, Kota Bandarlampung, Jumat (13-11-2020).

Melalui kerja sama yang baik, Suratno meyakini Unila mampu mewujudkan take line "Bersinergi dan Berinovasi pada Negeri".

"Kami berharap kerjasamanya, untuk mempublis pemberitaan, membantu Unila agar brens Unila, citra positif Unila terus berkembang dan meningkat," ungkapnya.

Lebih lanjut Suratno mengatakan, pihaknya sangat membuka diri terhadap informasi apapun terkait civitas akademika kampus terbesar di Provinsi Lampung itu.

"Semoga kerja sama yang selama ini terjalin tidak terputus sehingga rekan-rekan media bisa terus membesarkan nama Universitas Lampung," harapnya.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi



Leave a Comment