Abi Hasan Mu’an Jadi Koordinator Presidium KAHMI Lampung

img
Abi Hasan Mu’an Koordinator Presidium KAHMI Lampung./ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Advokat senior H Abi Hasan Mu’an, S.H., M.H. terpilih menjadi Koordinator Presidium Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Provinsi Lampung.

Pemilihan dilaksanakan dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) III KAHMI, di Ballroom Swiss-Bellhotel, Minggu (22-11-2020).

Peserta Muswil KAHMI Lampung juga menetapkan anggota presidium yang terdiri, Dr. H. Edarwan, SE, Iswan Hendicaya, Drs. Ahmad Bastian SY, dr. Wahdi, Sp.OG, Dr. H. Iskandar Zulkarnain dan Slamet Haryadi, SH, MH.

Muswil KAHMI Lampung dibuka oleh Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi, dihadiri Koordinator Presidium Majelis Nasional KAHMI Sigit Pamungkas dan Ketua Pengurus Majelis Daerah KAHMI Kabupaten/Kota se-Lampung.

Abi Hasan sebagai Koordinator Presidium KAHMI Lampung menggantikan H. Gunadi Ibrahim. Pemilihan koordinator Presidium dan anggota Presidium berlangsung secara demokratis.

Gubernur Lampung berharap Muswil KAHMI kali ini dapat menghasilkan rumusan-rumusan yang dapat diimplementasikan dalam pembangunan daerah. “Sebagai seorang yang dibesarkan oleh HMI, saya mendukung dan mengapresiasi dilaksanakannya Muswil ini. Semoga dapat menghasilkan rumusan-rumusan yang dapat diimplementasikan dalam pembangunan daerah,” kata Gubernur.(**)

Laporan/Editor: Rilis/Agus Setyawan



Leave a Comment