Wakapolres dan Kasat Intelkam Polres Waykanan Diganti

img
Kapolres Waykanan AKBP Binsar Manurung pimpin sertijab dua pejabat. Foto. Vit.

MOMENTUM, Waykanan--Polres Waykanan melakukan serah terima jabatan (sertijab) Waka Polres dan Kasat Inteljen Keamanan (Intelkam) di lapangan mapolres setempat, Selasa (24-11-2020).  

Kedua pejabat yang melakukan sertijab, Waka Polres Kompol Fanny Indrawan kepada penggantinya, Kompol Evinater Siallagan. Kemudian, Kasat Intelkam Iptu Dony Oktorizal kepada pejabat baru, AKP Saeful Nawas.

Kapolres Waykanan AKBP Binsar Manurung bertindak mengatakan sertijab tersebut berdasarkan surat telegram Kapolda Lampung Nomor: ST / 1110 / XI / KEP./2020 tanggal 12 November 2020.

Kapolres menyampaikan terima kasih kepada Kompol Fanny dan Iptu Dony yang telah bertugas di Polres Waykanan selama setahun empat bulan.

"Tentu, saudara telah mencurahkan segenap tenaga, perhatian dan pemikiran, telah bekerja keras dengan semangat dan penuh rasa tanggung jawab selama bertugas di Waykanan," katanya.

Kepada kedua pejabat baru, Kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas.  "Segera beradaptasi dengan lingkungan kerja di Polres Waykanan. Laksanakan tugas dengan semangat dan tanggung jawab. Saya berharap kepercayaan pimpinan dapat dilaksanakan dengan baik," katanya.

Kapolres mengingatkan, pada 2020, Kabupaten Waykanan akan menggelar pemilihan kepala daerah. Kondisi ini rentan terjadinya gesekan antarkontestan beserta massa pendukungnya serta berpotensi mengganggu stabilitas keamanan.

Polri selaku salah satu pengemban fungsi pemerintah di bidang harkamtibmas, gakkum, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat harus menjaga netralitas diri dalam pelaksanaan agenda tersebut sehingga dapat berjalan dengan kondusif.

"Sesuai perintah pimpinan, jangan pernah ragu dalam bertindak tetap semangat dalam pengamanan pilkada," tegasnya. (*)

Laporan: Vita

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos