Zulhas Doakan Yutuber Menangkan Pilwakot

img
Sambutan Ketum PAN Zulkifli Hasan dalam acara silaturahmi atau temu kader PAN di Begadang Resto, Kecamatan Telukbetung Utara, Kota Bandarlampung. Foto: acw

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN), Zaulkifli Hasan (Zulhas) mendoakan agar pasangan calon kepala daerah (paslonkada) nomor urut 02, M Yusuf Kohar-Tulus Purnomo bisa meraih kemenangan di Pemilihan Walikota (Pilwakot) Bandarlampung pada 9 Desember 2020.

Doa itu dipanjatkannya dalam acara silaturahmi atau temu kader PAN di Begadang Resto, Kecamatan Telukbetung Utara, Kota Bandarlampung, Sabtu (27-11-2020).

"Setelah saya berfikir akhirnya memutuskan (mendukung, red) saudara Yusuf-Tulus Bersama (Yutuber). Semoga Allah ridho. Mudah-mudahan lancar, diberikan keberkahan dan kemenangan," kata Zulhas, disambut amin seluruh kader yang hadir.

Dalam acara tersebut, turut hadir paslonkada Yusuf-Tulus. Ketua DPW PAN Provinsi Lampung Irham Jafar Lan Putra dan jajarannya, Ketua DPD PAN Kota Bandarlampung Wahyu Lesmono dan jajarannya, serta organisasi sayap PAN.

Sebelum memulai sambutannya, berulang kali Zulhas meneriakkan yel-yel Yutuber. "Yutuber," seru Zulhas. "Yusuf - Tulus Bersama, Bandarlampung Makmur," jawab para kader PAN.

Zulhas berharap, Yutuber dapat mewujudkan take line yang diusungnya. Menciptakan kemakmuran bagi seluruh warga kota setempat.

Selain itu, dalam arahannya Zulhas juga berpesan agar seluruh kader PAN bisa menebar kebaikan bagi semua masyarakat.

"Kita harus berlomba-lomba untuk kebaikan. Semoga Bandarlampung mendapat yang terbaik, dan mudah-mudahan Allah mengijabah doa-doa kita. Amin," ungkapnya. 

Sebelum menutup sambutannya, Zulhas juga sempat mengingatkan agar seluruh kader PAN senantiasa menerapkan protokoler kesehatan: memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan pakai sabun.

“Sebelum kita makan bersama, tetap maskernya dipakai. Covid itu nyata, baru-baru ini kakak ipar saya meninggal dikarenakan wabah tersebut," kata Zulhas.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra W



Leave a Comment