Sunarto Minta Pengurus KONI Lamtim Bersinergi

img
Pelantikan pengurus KONI Lamtim masa bakti 2020-2024

MOMENTUM, Sukadana--Wakil Ketua I Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Lampung Sunarto melantik pengurus KONI Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) masa bakti 2020-2024.

Pelantikan berlangsung di Gedung Olahraga Mini Kompleks Islamic Center Sukadana, Selasa (29-12-2020).

Pada kesempatan itu, Sunarto meminta kepengurusan KONI Lamtim segera menyusun program kerja yang disenergikan dan program KONI Lampung.

"Perkuat sinergi dengan KONI Lampung. Fokus pada pembinaan atlet sebagai persiapan pelaksanaan pekan olahraga provinsi (porprov) tahun 2022 di Kabupaten Pringsewu," kata Sunarto.

Hal senada disampaikan Penjabat (PjI Sekretaris Daerah Kabupaten Lamtim Tarmizi. Dia meminta kepengurusan KONI Lamtim semakin baik dan efektif menyusun dan melaksanakan program kerja untuk meningkatkan prestasi olahraga di kabupaten setempat.

"Pemkab akan berupaya optimal mendukung program kerja KONI dalam pembinaan atlet untuk meningkatkan prestasi olahraga Kabupaten Lampung Timur," kata Tarmizi mewakili Bupati Zaiful Bokhari.

Ketua Umum KONI Lamtim Muhammad Khadafi Azwar mengataakan, pihaknya siap bersinergi dengan KONI Lampung dan pemkab setempat dalam menyusun dan melaksanakan program kerja. Karena itu, dia meminta, seluruh pengurus KONI setempat komitmen melakukan kerja nyata untuk meningkatkan prestasi olahraga Kabupaten Lamtim.

"Sebagai pengurus baru, tentu kami membutuhkan bimbingan dari KONI Provinsi Lampung tentang berbagai hal terkait program pembinaan atlet," harapnya.

Turut hadir pada pelantikan itu, para pengurus cabang olahraga dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Lamtim. (**)

Laporan: Arif Fahrudin

Editor: Munizar



Leave a Comment