ASUS Hadirkan Powerbank Kapasitas 26.800 mAh

img
Powerbank Asus ZenPower Max i

Harianmomentum--ASUS kembali menghadirkan produk terbaru powerbank berkapasitas sangat besar: 26.800mAhPowerbank terbaru  bermrek Asus ZenPower Max ini juga sanggup mengisi daya sebuah notebook.

 

ASUS ZenPower Max adalah powerbank pertama yang dapat mengisi baterai notebook dengan kapasitas 26.800mAh dan juga mampu mengisi baterai gadget berkali-kali.

 

Kemampuan tersebut menjadikan Asus ZenPower Max  sebagai produk powerbank pertama yang sanggup mengisi baterai perangkat selain smartphone.

  

ZenPower Max, merupakan sebuah powerbank yang difituri dengan teknologi Qualcomm Quick Charge Technology.

 

Teknologi ini didesain agar mampu mengisi baterai lebih cepat daripada charger konvensional biasa, dengan syarat, perangkat akan diisi baterainya tersebut juga memiliki teknologi yang sama.

 

“ZenPower Max memiliki bodi yang ramping dengan kekuatan 26.800mAh yang dapat mengisi notebook dan perangkat pintar lainnya sekaligus,” kata  Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia.

 

“Perangkat ini memiliki dua fitur dua port konektor dengan fitur fast charging ditambah dengan port USB type-C sehingga dapat mengisi tiga perangkat dalam waktu yang bersamaan,” Galip menambahkan.

 

ASUS ZenPower Max mampu mendeteksi perangkat yang juga mendukung fitur Qualcomm Quick Charge 2.0 yang biasa terdapat pada gadget yang ditanamkan prosesor Qualcomm. 

 

Ketika dua teknologi yang sama tersebut terhubung, sambung Galip, kecepatan pengisian daya pun langsung dioptimalkan sehingga proses charging pun menjadi semakin cepat.

 

“Bahkan hal ini berlaku untuk perangkat yang memiliki baterai berkapasitas besar sekalipun, semisal ASUS ZenFone Max,” ungkap Galip. (nur)






Editor: Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos