Warga Minta DPRD Tinjau Pembangunan Gedung Tiga Lantai

img
Aparat Pemkot Metro meninjau lokasi pembangunan gedung tiga lantai di Kelurahan Hadimulyo Barat

MOMENTUM, Metro--Warga Gang Merdeka RT 33 RW 08 Kelurahan Hadimulyo Barat, Kecamatan Metro Pusat, meminta anggota DPRD Kota Metro turun meninjau lokasi pembangunan gedung tiga lantai di kawasan tersebut. Padahal, sebelumnya aparat pemkot setempat telah mengatakan menghentikan sementara proses pembangunan gedung tiga lantai di Kelurahan Hadimulyo Barat itu.  

"Anggota DPRD Metro kalau bisa turun ke sini dan meninjau. Kami butuh bantuan anggota DPRD sebagai penyampai aspirasi kami," kata Nur Afni salah satu warga Gang Merdeka yang terdampak pembangunan gedung tersebut, Rabu (14-4-2021).

Dia berharap, anggota DPRD Kota Metro mau mendengar dan menindaklanjuti aspirasi warga yang merasa terganggu dengan proses pembangunan gedung tiga lantai itu.

Baca juga: Pemkot Hentikan Pembangunan Gedung Tiga Lantai

"Untuk warga yang protes pembangunan gedung tiga lantai itu ada empat orang yang terkena dampak langsung. Kami butuh solusi agar kami kembali merasa nyaman tinggal di rumah kami sendiri," harapnya.

Menurut dia, pembangunan gedung tiga lantai tersebut telah mengganggu kenyamanan warga.

"Pembangunan itu juga makan jalan, warga sudah banyak protes. Belum lagi material bangunan yang sewaktu-waktu terjatuh dari lantai atas menimpa atap rumah kami," keluhnya. (**)

Laporan: rio/pie

Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos