Team Manager Pelatnas Puji Pembinaan Atlet Panahan di Lampung

img
Ketua Umum Perpani Lampung Fahrurrozi (tengah)

MOMENTUM, Bandarlampung--Pembinaan atlet panahan di Provinsi Lampung menuai apresiasi team Manager Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) Panahan M Ikhsan Ingratubun.

"Lampung tak pernah absen mengirim atlet panahan ke seleksi nasional. Itu artinya pembinaanya bagus," kata Iksan,  Kamis (29-4-2021).

Menurut dia, pembinaan yang bagus akan berdampak positif terhadap prestasi atlet. Dia juga menilai kepengurusan dan program Perpani (Persatuan Panahan Indonesia) masih menjadi salah satu.yang terbaik di level nasional.

"Saya bangga dengan Lampung. Orang Lampung harus mendukung penuh dan doakan atletnya biar bisa lolos dan masuk ke Pelatnas,” ungkapnya.

Dia juga mengatakan,  kekuatan atlet panahan nasional tersebar di beberapa provinsi: Lampung, Jawa Timur, Jawa Barat dan DKI Jakarta.

Terpisah, Ketua Umum Perpani Lampung Fahrurrozi meminta dukungan dan doa dari seluruh insan olahraga dan masyarakat, agar para atlet panahan bisa terus berprestasi di tingkat nasional dan internasional.

"Saat ini satu atlet kita, Suci Dwi Megasari sedang mengikuti seleksi nasional. Mohon doa, agar Suci bisa lolos seleksi dan menembus Pelatnas," kata Fahrurrozi.

Dia menerangkan, seleksi pelatnas itu bagian dari persiapan tim nasional panahan menghadapi Olympiade dan Sea Games.

"Kalau Suci bisa masuk dalam Timnas, makan keuntungan bagi Lampung. Tentu akan berdampak positi terhadap persiapanmenghadapi Pekan Olahraga Nasional di Papua akhir tahun ini,” harapnya. (**)

Laporan: Humas KONI Lampung

Editor: Munizar



Leave a Comment