Wabup Pringsewu Beri Tali Asih Sembilan Atlet Disabilitas

img
Wakil Bupati Pringsewu Fauzi menerima kunjungan atlet penyandang disabilitas berprestasi.

MOMENTUM, Pringsewu--Wakil Bupati Pringsewu Fauzi memberikan tali asih kepada sembilan atlet penyandang disabilitas yang berprestasi dalam ajang Pekan Paralympic Pelajar Daerah Tingkat Provinsi Lampung 2021.

Wabup Fauzi juga memotivasi para atlet serta pendamping dan pelatih untuk terus semangat, dengan harapan pada ajang mendatang  akan meraih medali lebih banyak lagi. 

"Setidaknya mempertahankan prestasi, namun tetap optimis untuk meningkatkan prestasinya lagi. Juga ditambah mengikuti cabang olahraga lain yang ada," ucap Wabup Pringsewu itu, Jumat (10-9-2021).

Kepada atlet, terus semangat berlatih dan pelatih atau pendamping harus sabar juga telaten dalam memberikan pembinaan. "Terus tingkatkan prestasi, dibalik kekurangan pasti ada kelebihannya," imbuh Fauzi.

Berikut atlet penyandang disabilitas yang mendapat juara yakni Rivandre Andara, M Miftaqul dan Rendi Fajriansyah (medali emas), Ahmad Khoiri, Ahmad Zakaria, Rendi Fajriansyah dan Serli Herawati (medali perak), serta Ratna Ayu Sugianti dan Uli Rosida (medali perunggu).(**)

Laporan: Sulistyo

Editor: Agus Setyawan



Leave a Comment