Terpilih Secara Aklamasi, A Cahyadi Pimpin Aspeknas Metro

img
Ketua DPC Aspeknas Metro terpilih bersama Ketua DPD Lampung Aprozi Alam.

MOMENTUM, Bandarlampung--A Cahyadi Lamnunyai terpilih sebagai Ketua Ketua DPC Asosiasi Perkumpulan Pelaksana Kontruksi Nasional (Aspeknas) Kota Metro secara aklamasi.

Pemilihan tersebut berlangsung di Kanror DPD Aspeknas Provinsi Lampung, Jalan Dr Susilo Bandarlampung, Rabu (15-9-2021).

Menanggapi itu, Ketua DPD Aspeknas Lampung Aprozi Alam berharap, ketua DPC Aspeknas terpilih bisa memimpin asosiasi tersebut dan memberikan dampak bagi masyarakat.

"Saya berharap calon ketua bisa tetap memprioritaskan kesejahteraan untuk orang banyak," harapnya saat membuka pemilihan tersebut.

Selain itu, dia juga mengingatkan agar Ketua DPC terpilih bisa menjaga nama baik Aspeknas. "Aspeknas sampai saat ini adalah asoasiasi yang terakreditasi dan diakui secara nasional. Jadi saya harap bisa dijaga nama baiknya," jelasnya. 

Sementara itu, A Cahyadi menyatakan siap mengemban amanah sebagai Ketua DPC Aspeknas untuk masa bhakti 2021 - 2026.

Yadi —sapaan akrabnya berkomitmen akan memberikan kontribusi bagi masyarakat dan pemerintah daerah terkait.

"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Kedepannya Aspeknas Kota Metro akan memberikan kontribusi untuk kepentingan masyarakat," sebutnya.

Aspeknas pun siap bersinergi dengan pemerintah daerah dalam pembangunan-pembangunan yang berdampak pada masyarakat. (**)

Laporan: Glenn KS

Editor: Agung DW



Leave a Comment