Mendadak Sakit, Wabup Pesawaran Masuk RS Urip Sumoharjo

img
Wakil Bupati Pesawaran, Kol (Pur) S Marzuki.

MOMENTUM, Gedongtataan--Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran, Kolonel (Pur) S Marzuki dikabarkan dirawat di ruang Intensif Care Unit (ICU) Rumah Sakit Urip Sumoharjo, Bandarlampung.

Kabar tersebut dibenarkan Pelaksana harian (Plh) Sekretaris Daerah Kabupaten Pesawaran, Syukur. Menurut dia, Marzuki mendadak sakit dan dirawat di rumah sakit sejak Selasa (7-12-2021) sore sekitar pukul 18.00 WIB.

"Iya benar, semalam saya juga dapat info beliau (Wabub) mengalami sakit dan harus di rawat di Rumah Sakit Urip Sumoharjo," kata Syukur saat dihubungi melalui telepon, Rabu (8-12).

Syukur menuturkan selama sepekan terakhir Marzuki masih aktif mengikuti rapat di sektretariat pemerintah kabupaten setempat dan tidak ada tanda sedang mengalami sakit.

"Sepekan lalu beliau masih ngantor, bahkan aktif mengikuti rapat dengan Forkopimda dan menghadiri rapat Paripurna di DPRD Pesawaran," tuturnya.

Mewakili seluruh pejabat di lingkungan pemkab setempat, dia berharap wakil bupati segera diberikan kesembuhan dan kelancaran dalam proses pengobatan sehingga dapat bertugas kembali melayani masyarakat di bumi Andan Jejama.

Senada, Anggota Fraksi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, DPRD Pesawaran, Aria Guna mengatakan kabar tersebut santer tersebar di grup medsos sejak Selasa (7-12) pukul 18.53 WIB.

"Mohon doa untuk kesembuhan sahabat kita semua Kol (Pur) Marzuki, lagi sakit dirawat di ruang ICU, lantai III, RS Urip Sumoharjo. Semoga penyakit beliau diangkat oleh Tuhan yang Maha Esa dan kembali sehat," katanya mengutip isi pesan di grup Whatsapp.

Menurut Aria, wakil bupati sekaligus kader partai moncong putih itu sudah sering dirawat bahkan hingga ke luar kota dan sebelumnya memiliki riwayat gejala struk.

"Untuk sakitnya apa saat ini belum dapat informasi ya, tapi yang jelas kami dari PDIP Pesawaran meminta doa masyarakat untuk kesembuhan pak Marzuki," harapnya.

Laporan: Rifat Arif

Editor: Agus Setyawan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos