Resmi Gabung Nasdem, Dedi Afrizal Jadi Ketua Tulangbawang

img
Ketua DPW Nasdem Lampung Herman Hn dan Ketua DPD Nasdem Tulangbawang Dedi Afrizal.

MOMENTUM, Bandarlampung--Dedi Afrizal, politisi yang baru saja bergabung sebagai kader Partai Nasdem Lampung itu langsung ditunjuk sebagai Ketua DPD Tulangbawang. 

Hal tersebut ditegaskan Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Lampung Herman Hn, Rabu (5-1-2022).

"Dedi Afrizal saya tugaskan sebagai Ketua DPD Tuba yang sedang kosong," ujar Herman HN saat membagikan 500 pupuk kandang kepada Ketua DPD kabupaten/kota.

Menurut Herman, mantan politisi PDIP, Dedi Afrizal pernah menjadi Ketua DPRD Lampung dengan jabatan terakhir adalah ketua DPC partai berlogo banteng moncong putih di Kabupaten Mesuji. 

"Dedi memiliki sepak terjang yang mentereng di dunia politik. Sebagai sesama mantan kader PDIP, Dedi bisa mendampinginya untuk membesarkan Nasdem," kata Herman. 

Sementara itu, Dedi mengaku siap ditugaskan oleh partai. "Terpenting bisa terus eksis, bisa berkontribusi dan bermanfaat untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat," kata dia.

Dedi mengungkapkan, secara prinsip, semua partai politik itu sama. Niat baik dan bagaimana menjalankannya hingga membuahkan hasil yang terbaik.

"Saya melihat ada kesamaan visi dan pemikiran dengan Nasdem. Begitu juga dengan Pak Herman, saya kenal baik, bagaimana komitmen beliau untuk rakyat," ungkap Dedi.

Untuk itu, kata Dedi, ia bersedia berada di belakang untuk membantu Herman HN memimpin dan membesarkan Partai Nasdem. 

Dedi Afrizal resmi bergabung ke Partai Nasdem pada Senin (3-1) lalu dan langsung diamanahkan memimpin DPD Nasdem Tulangbawang.(**)

Laporan: Ira Widya

Editor: Agus Setyawan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos