PT SBA Bantu Korban Banjir di Aceh

img
PT SBA menyerahkan bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Aceh Utara dan Aceh Timur.

MOMENTUM, Aceh--Banjir yang mengepung sebagian besar Kabupaten Aceh Utara dan Aceh Timur, membuat para korban harus mengungsi ke tempat yang lebih aman. Pengungsi tersebar di beberapa kecamatan.

Merespon kondisi ini, PT Solusi Bangun Andalas (SBA) bergerak cepat dengan memberikan bantuan tanggap bencana berupa 1000 kg beras, 200 liter minyak goreng, 50 kg gula pasir, 50 dus mie instan, 1500 butir telur ayam, 100 pack popok bayi dan lain-lain untuk para pengungsi.

Bantuan diserahkan langsung kepada Kepala BPBD Kabupaten Aceh Utara, Asnawi dan disaksikan oleh Sekretaris BPBD Aceh Utara, Fahrul, Camat dan tokoh masyarakat, serta tim Packing Plant Lhokseumawe di gudang BPBD Kabupaten Aceh Utara Landeng, Sabtu 8 Januari 2022.

“Kami turut prihatin atas musibah ini. Semoga saudara-saudara kita ini dapat ikhlas dalam menghadapi musibah ini dan terus bersemangat walau diterpa musibah. Ini merupakan bentuk kepedulian SBA dalam merespon kondisi yang terjadi, melalui salah satu pilar CSRnya, SBA Peduli,” tutur General Affair & Community Relation Manager SBA, Tafaul Rijal di gudang BPBD Kabupaten Aceh Utara Landeng. 

Kepala BPBD Kabupaten Aceh Utara, Asnawi menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya atas bantuan yang diberikan oleh SBA. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi para pengungsi dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.(**)

Editor: Nurjanah/rls






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos