Bentuk Satgas Antibegal, Ini Kata Kapolres Lamtim

img
Tim Satgas Antibegal Polres Lampung Timur

MOMENTUM, Sukadana--Polres Lampung Timur membentuk Satuan Tugas (Satgas) Antibegal. Pembentukan diawali apel anggota satgas yang dipimpin Kapolres Lamtim AKBP.Zaky Alkazar Nasution.

Kapolres mengatakan, tim satgas antibegal dibentuk untuk melakukan tugas  pengamanan pada bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah.

"Tim satgas antibegal ini dibentuk untuk lebih memberikan keamanan pada masyarakat selama bulan Ramadhan dan Idul Fitri," kata kapolres didampingi Wakapolres Kompol.Leksan Ariyanto dan Kasat Reskrim AKP Ferdiansyah, Kamis (21-4-2022).

Kasus C3: pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor menjadi perhatian khusus kepolisian karena sangat meresahkan dan merugikan masyarakat.

"Tugas tim antibegal ini, adalah mencegah dan menangani kasus-kasus C3 di wilayah hukum Polres Lampung Timur," terangnya.

"Tidak ada ruang bagi para pelaku begal dan kasus C3, di wilayah hukum Polda Lampung, khususnya Polres Lampung Timur,"  tegasnya. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos