Halalbihalal MKKS, Bupati Dawam Minta Tingkatkan Mutu Pendidikan di Lamtim

img
Halalbihalal MKKS di Lamtim.

MOMENTUM, Batanghari--Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) tingkat SMP Lampung Timur menggelar halalbihalal, di Griya Kebun Kecamatan Batanghari, Kamis (12-5-2022).

Dalam kegiatan tersebut juga berlangsung penyerahan cinderamata bagi Kepala Sekolah yang sudah purna tugas.

Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo menyambut baik kegiatan Halalbihalal yang dilaksanakan MKKS tingkat SMP dan ini menjadi kegiatan yang baik untuk menjalin silaturahmi.

"Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir batin, mari kita kembali bekerja dan menjalankan tugas dalam mencerdaskan bangsa," ujar Dawam.

Dawam juga meminta Kepala Sekolah senantiasa dapat membimbing dewan guru dalam mendidik siswa-siswinya sehingga dapat menjadi manusia yang berguna bagi nusa dan bangsa.

"Saya berharap Kepala Sekolah dan Dewan Guru kompak dalam menjalankan tugasnya yaitu mencerdaskan anak didik sehingga kelak dapat menjadi manusia yang baik," kata Dawam

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Timur Marsan mengatakan seorang guru wajib mempunyai empati yang tinggi dam wajib menyampaikan program apapun yang dilaksanakan pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

"Banyak program bagus yang dilakukan Pemerintah Daerah dan ini harus disampaikan kepada masyarakat terutama para wali murid sehingga program dapat diketahui dan berjalan sukses," ujar Marsan.

Ketua MKKS Tingkat SMP Hermansyah mengucapkan terima kasih atas kehadiran para kepala sekolah sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan lancar dan sukses.

"Halalbihalal ini menjadi momentum bagi kita untuk saling memaafkan satu sama lain dan kegiatan ini dapat dilaksanakan ditahun-tahun selanjutnya dan siap menyukseskan Program Pemerintah Kabupaten Lampung Timur," kata Hermansyah.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos