BKOW Lampung Hadiri Peringatan Hari Kartini dan Pengukuhan Kepengurusan GOW Pesawaran

img
Peringatan Hari Kartini 2022 yang digelar BKOW Lampung di Pesawaran.

MOMENTUM, Pesawaran--Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Lampung menghadiri peringatan Hari Kartini di Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten Pesawaran, Kamis (12-5-2022).

Acara peringatan Hari Kartini ke-143 tahun itu mengusung tema, "Dengan Semangat Kartini Kita Persiapkan Generasi Penerus Lebih Berkualitas Demi Mewujudkan Pesawaran Berjaya".

Pada kesempatan itu, juga berlangsung pengukuhan pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Pesawaran periode 2022-2027.

Ketua panitia yang juga Wakil Ketua GOW Pesawaran, Soliha mengungkapkan tujuan diselenggerakan peringatan Hari Kartini.

"Kegiatan ini bertujuan menjunjung tinggi emansipasi wanita yang ada di Indonesia, khususnya Lampung dan di Pesawaran," kata Soliha, di GSG Pesawaran, Kamis (12-5-2022).

Menurutnya, sejarah tentang Ibu Kartini harus tetap dijaga agar tetap harum dan diingat selalu namanya oleh generasi penerus.


Ketua Umum BKOW Lampung, Hj. Risneni Rasyid.

Ketua Umum BKOW Lampung, Hj. Risneni Rasyid mengapresiasi GOW Pesawaran karena menjadi yang pertama dalam melakukan pelantikan pengurus dalam dua tahun terakhir.

Menurutnya, kesuksesan acara sebuah organisasi tidak lepas dari dukungan kepala daerahnya masing-masing.

"Terima kasih kepada Bupati Pesawaran dan Ibu Bupati yang selalu mendukung kegiatan-kegiatan dan program BKOW maupun GOW yang ada di Pesawaran," kata Risneni.

Dia berharap GOW Pesawaran selalu bersinergi dengan pemerintah khususnya dalam menjalankan program kerja untuk kemajuan dan kemakmuran masyarakat Pesawaran.

"Selamat bertugas kepada seluruh pengurus GOW Pesawaran, semoga dalam periode ini Pesawaran bisa lebih baik dan lebih maju lagi," tuturnya.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh Bupati Pesawaran, jajaran forkopimda, organisasi perangkat daerah,c amat, dan organisasi kewanitan di Pesawaran. (*)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos