Bupati Lamtim terima 278 Mahasiswa KKN UNILA

img
Bupati Dawam Rahardjo menerima cinderamata dari pihak kampus Unila.

MOMENTUM, Sukadana--Bupati Dawam Rahardjo menerima 278 mahasiswa KKN Universitas Lampung (Unila), digedung Pusiban Komplek Pemkab Lampung Timur (Lamtim), Rabu (29-6-2022).

Hadir mendampingi bupati, Kadisdikbud Marsan, Kaban Kesbangpol Darmuzi, Kadis PMD Yudi Irawan, dan para camat di empat kecamatan tersebut.

Bupat Lamtim M Dawam Rahardjo meminta kepada seluruh mahasiswa KKN untuk dapat membawa diri dan membaur dengan lingkungan sekitar.

"Di mana bumi di pijak, di situ langit dijunjung, mahasiswa KKN harus mampu mengaplikasikan semua ilmu yang didapat dikampus sehingga kedepan desa-desa yang telah dimasuki mahasiswa KKN Unila semakin maju,"  ujar Dawam.

Dawam berharap dengan adanya KKN dari Unila ini masyarakat bisa berubah, karena KKN merupakan wujud silaturahami masyarakat dengan para intelek-intelek muda atau para generasi muda.

"Semoga dengan adanya KKN Pemikiran masyarakat bisa berubah dan kedepan dengan ilmu yang diberikan sesuai dengan jurusannya masyarakat dapat berbenah lebih baik lagi," kata Dawam.

Ketua Senat Unila yang juga Koordinator KKN Unila M Basri mengatakan mahasiswa KKN Unila Periode II berlangsung selama 40 hari ke depan di desa-desa yang telah ditetapkan yang ada di Kabupaten Lamtim.

"Adapun mahasiswa Unila yang akan ber-KKN berjumlah 278 orang dari delapan fakultas yang ada di Unila, tersebar di empat kecamatan dan 34 desa yang ada di Kabupaten Lamtim," katanya.

Berikut jumlah mahasiswa KKN Unila 2022 per kecamatan se Lamtim: Kecamatan Jabung berjumlah 78 mahasiswa, Gunungpelindung berjumlah 78 orang, Labuhan Maringgai berjumlah 66 orang dan Kecamatan Melinting berjumlah 56 orang.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos