Kampung Baznas Lamteng Jadi Rujukan Nasional

img
Kunjungan Baznas Bekasi ke Kabupaten Lampung Tengah.

MOMENTUM, Gunungsugih--Setelah dicanangkannya untuk pertama kalinya di Indonesia, Baznas Lampung Tengah mulai dijadikan tujuan belajar berbagai daerah di negeri ini.

Teranyar, datang untuk studi pembelajaran yang dipimpin oleh Asisten 1 Pemkot Bekasi serta pimpinan Baznas setempat pada Rabu 29 Juni 2022.

Kunjungan Baznas Rabu 29 Juni 2022 diterima oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan H. Zulkifli, SE., MM. mewakili Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad.

Dalam sambutannya, Zulkifli menyampaikan salam dan permohonan maaf bupati tidak dapat menyambut langsung kunjungan tersebut dikarenakan pada saat bersamaan ada kegiatan.

Zulkifli juga mengucapakan selamat datang kepada rombongan dari Bekasi dalam acara study bandingnya.

Dalam kunjungan tersebut Baznas Bekasi juga diajak berkeliling melihat hal-hal yang telah dilakukan Baznas Lampung Tengah, seperti bedah rumah, pemberian santunan, dan lainnya. 

Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Bekasi H.R. Yana Suyatna mengapresiasi Pemkab dan bupati Lampung Tengah juga Baznas yang sudah melahirkan terobosan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat, terutama kaum duafa dan pertama dilakukan di Indonesia melalui Baznas setempat.

"Ke depan akan dilakukan dan segera dipraktekan di Bekasi, sehingga masyarakat Bekasi yang tidak mampu bisa merasakan kesejahteraan melalui program Kampung Baznas," kata dia. (*)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos